News Report

Kamis, 19 Mei 2016

Agroteknologi Undang Bupati Purwakarta Sebagai Pemateri

Agroteknologi Undang Bupati Purwakarta Sebagai PemateriRANAHSURATKABAR-Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Jurusan Agroteknologi undang Bupati Purwakarta, Deddy Mulyadi sebagai pemateri dalam acara Semarak Agroteknologi 2015, Selasa (15/9).  Tak hanya Deddy Mulyadi, Agroteknologi juga mengundang Stock Seed Manager di PT. East West Seed Indonesia, Asep Subandi sebagai pemateri.

Acara yang digelar di Auditorium UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan agenda pembukaan acara serta seminar pertanian. Pada pukul 09.00 WIB Seminar diisi oleh pemateri pertama yaitu Asep Subandi. Sedangkan Deddy Mulyadi mengisi seminar sekitar pukul 11.00 WIB.

Dengan mengusung tema “Sinergitas Kemajuan Bangsa dengan Pembangunan Pertanian yang Sehat“ ini, Agroteknologi berhasil mendatangkan 400 peserta dari berbagai jurusan dan universitas di Bandung.

“Alhamdulillah peserta tidak hanya datang dari Jurusan Agroteknologi, banyak juga dari universitas lain seperti Unisba, jurusan lain seperti BIologi, Kimia, dan masih banyak lagi. Mereka sangat antusias dan kita senang karena acara ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Organizing Comitte, Agli Mahardika (20).

Agli mengatakan bahwasannya acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai pentingnya pertanian yang sehat. Karena menurutnya, pertanian yang sehat itu akan memajukan suatu bangsa. Ketika ditanya mengenai kendala yang dihadapi, Agli mengaku tak ada kendala yang begitu besar yang mereka hadapi. Ke 43 panitia sangat kompak dan loyal, terbukti dengan acara yang berjalan lancar dan sukses.

“Panitia sangat kompak dan memiliki loyalitas yang tinggi, Alhamdulillah acara bisa berjalan lancar dan sukses. Tak ada kendala yang begitu berarti,” ungkap Agli.


Agli berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan wawasan tentang pentingnya pertanian di Indonesia serta dapat membangun negri ini dengan kualitas pertanian yang baik. Khususnya Jurusan Agroteknologi, Agli berharap pula agar selalu inovatif, kreatif dan memiliki kredibilitas yang tinggi di bidang pertanian. 

0 komentar:

Posting Komentar