News Report

Kamis, 19 Mei 2016

Mahapeka Gelar Liga Panjat Dinding Buatan Antar Organisasi (LPDBAO)

Mahapeka Gelar Liga Panjat Dinding Buatan Antar Organisasi (LPDBAO)
RANAHSURATKABAR-Mahasiswa Pecinta Kelestarian Alam (Mahapeka) gelar Liga Panjat Dinding Buatan Antar Organisasi (LPDBAO), Sabtu (28/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Liga Panjat ini merupakan salah satu rangkaian acara Anniversary Mahapeka ke-31 yang bertujuan untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa yang tertarik untuk memanjat di wall climbing kampus.

“Kita mengadakan acara ini ingin menunjukkan kepada mahasiswa yang lain, kalau wall climbing ini bukan hanya untuk UKM Mahapeka saja, melainkan untuk Mahasiswa di UIN juga,” ujar Organizing Comitte, Gin Gin Gilang, Sabtu (28/3).

Gin Gin begitu sapaan akrabnya menyebutkan bahwasannya Liga Panjat ini terbuka untuk mahasiswa ataupun mahasiswi yang aktif di jurusan ataupun organisasi kampus. Adapun syarat untuk mengikuti lomba hanya perlu mendaftarkan diri, membayar registrasi, dan mengikuti training pada hari Jumat (27/3).

“Hingga siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB tercatat 15 orang peserta untuk Lead Putra dan Lead Putri,” ujarnya.

Berdasarkan hasil yang diperoleh dari, juara satu untuk Lead Putri dimenangkan oleh Yusti Meyselina dari UKM LSLK, kedua yaitu Nurmila dari Jurusan Sastra Arab dan juara ketiga diraih oleh Euis dari Jurusan Manajemen. Sedangkan untuk kategori Lead Putra juara satu dimenangkan oleh Gilang Adi dari Jurusan Jurnalistik, juara kedua ditempati oleh Fattahul Akbar dari Jurusan Jurnalistik, dan juara ketiga diraih oleh Ratno dari UKM LSLK .

“Harapan kedepan sih dengan adanya acara ini, kita ingin mahasiswa dan mahasiswi kampus juga ikut aktif dan berminat pada olahraga panjat dinding ini. Karena papan panjat ini bukan hanya untuk UKM Mahapeka saja, melainkan fasilitas olahraga bersama untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi UIN,” papar Gin Gin di akhir kalimatnya.

0 komentar:

Posting Komentar