News Report

Kamis, 19 Mei 2016

Mahapeka resmikan papan panjat baru dan ‘Mahapeka Nursery’

Mahapeka resmikan papan panjat baru dan ‘Mahapeka Nursery’
RANAHSURATKABAR-Menginjak tahun ke-31 dalam berkiprah, Mahasiswa Pecinta Kelestarian Alam (Mahapeka) resmikan papan panjat baru dan Mahapeka Nursery (Mahapeka berkebun) di belakang gedung Fakultas Ushulludin UIN SGD Bandung, Sabtu (7/3). Organisasi yang sudah berdiri sejak 7 Maret 1984 ini menggelar perayaan hari jadinya yang ke-31 di kampus UIN SGD Bandung dan Villa Barusenhills Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Dengan mengusung tema ‘Konservasi Lingkungan Hidup bersama Mahapeka’, organisasi ini mengundang mahasiswa untuk terus menjaga kelestarian lingkungan dan alam. Acara dihadiri anggota Mahapeka dari angkatan pertama hingga angkatan ke-29.

“Pembukaan dan peresmian Wall dimulai dari jam 1, kemudian dilanjutkan dengan fun climbing buat anggota. Setelah itu kita meresmikan Mahapeka Nursery dan melanjutkan acara intern Mahapeka Balik Bandung ke Ciwidey,” ujar Organizing Committee (OC) acara Anniversary Mahapeka, Gin Gin Gilang Purnama (19).

Gin Gin mengaku acara perayaan ulang tahun akan berlangsung dari tanggal 7-8 maret 2015 dengan mengundang seluruh anggota Mahapeka yang berada di Bandung, Serang ataupun Cirebon. Gin Gin berharap pada ulang tahun yang ke-31 ini, Mahapeka akan terus berkiprah serta silahturahmi diantara anggota tidak terputus.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum Mahapeka, Fajar Ramadhan (19). “Harapannya mungkin setelah berumur 31 tahun ini semakin kuat dan semakin Berjaya serta dapat terus mempererat tali silahturahmi antar anggotanya,” pungkas Pria yang akrab dipanggil Fajar oleh teman-temannya, Sabtu (7/3).



0 komentar:

Posting Komentar